Ini Dia 10 Bahan Rumahan Untuk Sembuhkan Gigi Berlubang -Via Fi2down

Gigi yang berlubang dapat menyebabkan rasa nyeri di gigiKetika kita sakit gigi biasanya mengalami kesulitanmengunyah makanangusi bengkakdll

Masalah ini dipicu oleh kebersihan mulutyang kurang dijagakebiasaan menyikatgigi yang salah, Terlalu banyak mengkonsumsi makan yang mengandung gula dan tepung

Jika kamu tidak
 ingin gigimu berlubang,maka lakukanlah kebiasaan yang baik seperti menyikat gigi setidaknya dua kali sehari dan membilas mulut setiap habis makan.

Namun, masalah ini dapat diobati denganpengobatan alami yang gampang banget ditemui di rumah. Apa sajakah itu???

1. Cengkeh
Sikatlah gigi dengan campuran 2 sendok teh minyak cengkeh dan ¼ sendok teh bubuk lada hitam. Atau kalian bisa pakaiminyak cengkeh yang diteteskan ke kapas dan taruh ke gigi berlubang. Hal ini akan mengurangi rasa sakit dari gigimu yang berlubang.


2. Lemon
Siapkan 4 sendok teh jus lemon dansetengah sendok teh bubuk asafetidadan gosokan pada gigi menggunakankapasLakukan ini setiap hari untukmengurangi masalah gigi berlubangHal lain yang dapat Anda lakukan untuk mengobati gigiberlubang adalah denganmengunyah sepotong lemon yang masih ada kulitnya atau menyikat gigi denganair jeruk nipis.


3. Bawang Bombai

Potong bawang bombai dan tempelkan pada gigi yang berlubang. Sering mengkonsumsi bawang bombai dapat mengurangi masalah gigi berlubang.


4. Keju
Keju sangat bagus untuk mengobatimasalah gigi berlubangAnda dapatmengkonsumsinya secara langsung ataudimakan bersama menu lainnya.


5. Air Hangat
Jika kamu memiliki gigi berlubang, gunakan air hangat saat menggosok gigi agar rasa sakitnya berkurangSelain itu, kamu bisa berkumur dengan air hangatyang telah dicampur dengan garam.


6. Bawang Putih

Haluskan 3 sampai 4 siung bawang putih kemudian campur dengan sedikit garam, setelah itu tempelkan bawang yang sudah dihaluskan itu ke gigi berlubang atau 
kamu dapat mengkonsumsi bawang putih secara teratur untuk mendapatkanhasil yang efektif.


7. Minum Jus Wheatgrass/Daun Gandum

Untuk mengurangi rasa sakit pada gigi berlubang kamu harus meminum secararutin jus wheatgrassJus ini juga membantu mencegah kerusakan gigi.


8. Mustard Oil

mengoleskan gigi dengan Mustard oil yang sudah dicampur lemon sebanyak 2-3 kali sehari dapat mengurangi rasa sakit pada gigi berlubang.


9. Daun Mint
Membuat tonik dengan menambahkan 6-8 daun mint ke dalam 2 cangkir air mendidihBilas mulut dengan tonik inidan masalah gigi berlubang akan hilang.Jugadianjurkan untuk minum teh daunmint agar hasilnya lebih efektif.


10. Air Dingin & Batu Es
Campurkan air dingin dengan perasanlemon untuk berkumur selam 3-4 kali sehari untuk mengobati gigi yang berlubang. Setelah itu taruh batu es pada handuk kecil kemudian tempelkan pada gigi yang terinfeksi.

Related Posts:

0 Response to "Ini Dia 10 Bahan Rumahan Untuk Sembuhkan Gigi Berlubang -Via Fi2down"